Jumat, 03 September 2010

JOMBLO itu.......

Pas nulis posting ini bawaannya pengen ketawa mulu... wkwkwkwk....

Jomblo dan ngga jomblo.... hmmmm.... enak yg mana ya..??? hehehe... kenapa sih orang milih buat jomblo?? jomblo itu pilihan atau keadaan?? (lagi-lagi pengen ketawa... wkwkwkkwk...)

Well... welll... well.... Kadang seseorang memutuskan menjadi jomblo karena beberapa alesan: belum ketemu yang pas, trauma, gak ada waktu buat pacaran (masa seehh??) atau males dengan segala keribetan pacaran..

Tapi kalo mau jujur, saya yakin 127,15 % sebenernya setiap orang ngga ada yg pengen jadi jomblo. Setiap orang pasti pengen punya pasangan. Apalagi pernah merasakan nikmatnya pacaran, hehehe... nikmatnya uda kaya makan indomie doble telor terus minumnya bubur kacang ijo.... wkwkwk...

Suatu saat dia bilang bahwa dia menikmati masa kesendirian. terus pas uda punya gebetan baru dia memutar balikan semua omongannya dulu pas lagi jomblo... (DAMN)

"I'm Single and very happy"  kata-kata ini adalah jurus andalan bagi para pendekar jomblo... hahaha....

menurut ane sih... jomblo harus dikategorikan menjadi 2....

yang pertama adalah jomblo karena pilihan.
yang kedua adalah jomblo karena keadaan.

Contoh kasusnya kaya gini : ketika ada orang yang uda tergila-gila sama cewe' terus dia nembak dan DITOLAK.... hmm... berarti secara ngga sadar pilihannya adalah....... jomblo akibat korban keadaan.  dan sebagian besar para jomblo yang masuk dalam kategori ini adalah para jomblo yang mematok kriteria pasangan yang terlalu tinggi...misalnya adalah : "aku pengen pacaran sama dian sastro".... ato mungkin "aku pengen pacaran sama christiano ronaldo"...... ( cape deeeeeehhhhhh...matio ae... -_-'' )

Dan ketika ada orang yang cinta dengan seorang cewe' dan si cewe' pun juga suka sama si cowo. Walopun sama-sama suka tapi si cowo ngga pernah nembak si cewe' karena si cewe' adalah mantan pacar temen baeknya si cowo' (jreeng...jreengg...!!  beraatt..... -_-") maka ini disebut dengan .....jomblo karena pilihan. (hehehe)....

Jadi inget kata-katanya si Adis "Lanang menang milih, wedok menang nolak" ato bahasa indonesianya adalah :


"Laki2 punya hak untuk memilih pasangan, tapi wanita juga berhak untuk menolak laki-laki. "

So jangan pernah melupakan teori keseimbangan di atas tadi.... hehehehe...


Well, bagaimana dengan saya ndiri..???

Ane sendiri, untuk saat ini lebih enak memutuskan menjadi Jomblo dulu. Tapi untuk sementara aja ya.. sebab, ane juga ngga pengen jadi jomblo terlalu lama... (walopun kenyataannya sekarang udah lama..) hehehe...

Ane cuma belum menemukan seseorang yang pas aja sih... seseorang yang bisa bikin saya deg-degan setengah mati pas mau sekedar say "hai..."  atau sanggup membuat saya bilang bahwa “saya tak ingin berpisah denganmu” (halah.. halahh... sok romantis level high.... hahaha)

Pernah mencoba berdua, tapi kenyataannya, yang terjadi malah semakin ribet. Ada aja halangan dan rintangan yang sungguh bikin ane ngga habis pikir.......  (ck... ck... ck..... -_-''a)

Sudahlah..... hari-hari itu uda berlalu dan skrg sayapun menjadi JOMBLO.

Jadi bener kata orang kalo jomblo itu sebuah pilihan yang situasional. Namun bukan pilihan yang sebenernya pengen dijalani. Itulah makanya setiap saat orang tak pernah lelah berdoa :

“ Tuhan, pertemukan aku dengan seseorang yang menjadi jodohku”


kalo mungkin anda udah ngga kuat menjalani hidup sebagai seorang jomblo silakan mendaftar di......................






Well...kata "Om" di blog sebelah. "Jomblo is Kayak lagi boker ! Gak enak kan kalo lagi boker trus diburu-buru? Paling enak boker itu dinikmati sambil diresapi dan direnungkan. Eh, KoQ jadi jorok gini ye? Hahaha.. Intinya, Cinta juga bgitu.. Dicarinya sambil dinikmati. Jadi, jangan boker.. Eh, Jadi, jangan buru-buru cuman karena lantaran jomblo! Nikmatin aja


Lagipula, Cinta emang ga sebaiknya buru-buru kan? Hehe.. Daripada asal dapet n putus-nyambung-putus-nyambung(nyanyi), lebih baik melajang dan mnikmati karakter stiap orang! Toh jadinya cerita Romantis bisa datang dari siapapun kan? Dan buat cewek-cewek, kamu bisa dapet kado extra dari cowok-cowok waktu kamu Jomblo lho! Mayan buat dijual-jualin! Hahaha..

Jomblo Bukan B'arti Ga Laku Githu Lho!! Punya Pacar Gonta-Ganti Juga Bukan B'arti Laris Manis! Dan kalo kamu kesepian? That's what friends are for, Beibeh! Please, Keep those words in your mind, Guys! "


                                              "Jika Merasa Sendirian, Nikmatilah.

                          Nanti 'kan Tiba Saatnya Kamu Tidak Akan Sendirian Lagi.

                                              Dan Kamu 'kan T'senyum Manis,

                                                Mengenang Masa-Masa Itu.."




tulisan ini didedikasikan buat para pendekar jomblo yang tak kenal lelah membela harkat dan martabat seorang jomblo.. huahahahaha..... hidup jomblo..!!..... wkwkwk... XD

7 komentar:

  1. posting ini jelas sekali dibuat oleh orang yang jomblo, kebaca jelas! hahahaha.
    cuman mau ngomen aja soal statement, pria menang milih, cewek menang nolak. aku nggak setuju!
    baik pria maupun wanita aku rasa punya hak yang sama kok :)
    mau berdebat lebih jauh???

    BalasHapus
  2. halah.. halah... at least dari jaman sepur lempung, kodrat wanita y dipilih donk.... tp kalo di jaman emansipasi dan segala embel-embelnya kaya sekarang ini y g tau lagi seh.... coz ane ngga pernah ngrasain jadi seorang cewe' tp suwer ane pernah ngrasain jadi seorang... JOMBLO... wkwkwkwkk.... tp yg penting inget mbok ndun.. Jomblo Bukan B'arti Ga Laku Githu Lho!! Punya Pacar Gonta-Ganti Juga Bukan B'arti Laris Manis!! dan segala kemapanan itu cuman ilusi, dalam hidup ini yang terpenting adalah..... KEBAHAGIAAN.. thats it.... cheers.

    BalasHapus
  3. eeuumm..suka tulisanmu brother..teruskan..

    selalu ada kebijakan di setiap n segala keadaan..
    salah satunya,kebijakan menjadi bahgia di suasana ''''''''
    :)

    BalasHapus
  4. waduh makasi brader..... heehehe...

    BalasHapus
  5. "Lanang menang milih, wedok menang nolak" harusnya,,
    "Lanang menang wani, wedok menang milih" wkwkwk...lanjutGaN!!!

    BalasHapus
  6. kalo yg itu mah.. suka2 persepsi orang aja.. kan ane cuma keinget kata2 temen ane gan... hehehe.. cheers...!!

    BalasHapus
  7. yeah..... anda terlihat sangat berpengalaman di bidang jomblo....
    masuk tok wes.... cepatlah cari pengganti kata jomblo brader (a.k.a ndang o payu) dan tulislah tentang rasanya ga jomblo

    BalasHapus